Sound Of Text Kartun Dengan Suara Anime Voice Di Wa
Teknologi

Sound of Text Kartun di FakeYou.com, Bisa Tiru Suara Anime Voice Apapun!

Sound of text kartun kini banyak dicari oleh orang. Sound of text tersebut biasanya digunakan sebagai nada dering ponsel, nada dering WA, atau nada notifikasi lainnya. Sebenarnya ada banyak jenis sound of text kartun yang bisa kamu temukan dengan mudah di internet. Namun, jika kamu ingin membuat sound of text sesuai dengan keinginanmu juga bisa lho. Dalam artikel ini akan dibahas tentang cara buat sound of text kartun, simak yuk!

Sound of Text Kartun dengan Anime Voice

Suara karakter kartun yang lucu sering dijadikan sebagai suara dalam sound of text. Karakter kartun yang banyak diminati diantaranya adalah anime voice karakter fiksi populer SpongeBob, Doraemon, dan yang lainnya. Jika kamu tidak mau ribet, kamu bisa lho langsung download sound of text yang sudah jadi dan banyak kamu temukan di internet. Namun, jika kamu ingin membuat sound of text sesuai keinginan maka kamu bisa memanfaatkan situs yang berfungsi mengubah teks menjadi suara. Situs yang bisa membuat sound of text ada berbagai jenis. Rata-rata situs tersebut bisa kamu akses dengan mudah, tanpa aplikasi, dan juga gratis. Salah satu situs yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat sound of text kartun adalah fakeyou.com. Situs ini bisa kamu akses secara gratis dan juga kamu bisa membuat sound of text sesuai keinginanmu.

Cara Buat Sound of Text Kartun di FakeYou

Kali ini akan dibahas tentang cara buat sound of text kartun SpongeBob. Suara karakter SpongeBob yang lucu sangat cocok untuk kamu buat sebagai sound of text dan kemudian kamu jadikan sebagai nada dering WA. Untuk membuat sound of text kartun sangat mudah. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Berikut ini cara buat sound of text kartun SpongeBob.
Sound Of Text Kartun Di Situs Fakeyou
Sound Of Text Kartun Di Situs Fakeyou
  1. Buka browser yang ada di dalam ponsel milikmu
  2. Kemudian, buka situs fakeyou.com pada kolom pencarian
  3. Pada halaman awal situs,  terdapat beberapa kolom diantaranya “Category/Language”, “Voice”, dan kolom teks.
  4. Pilih opsi “Cartoon” pada kolom “Category/Language”, kemudian pilih opsi “SpongeBob Squarepants” pada kolom selanjutnya.
  5. Pilih jenis suara yang diinginkan pada kolom “Voice”.
  6. Masukkan teks yang telah dibuat pada kolom teks yang telah tersedia.
  7. Setelah itu, pastikan teks dan jenis suara yang kamu masukkan telah sesuai.
  8. Kemudian lanjutkan dengan klik tombol “Speak”.
  9. Terakhir kamu bisa klik “Download” dan selesai.
Mudah bukan? Situs ini juga bisa kamu gunakan berulang kali untuk membuat sound of text. Lakukan langkah yang sama jika kamu ingin membuat sound of text anime voice lainnya. Namun, ada hal yang harus kamu perhatikan ketika membuat sound of text kartun dengan fakeyou.com. Agar suara yang dihasilkan maksimal dan mirip aslinya, maka sebaiknya masukkan teks dalam bahasa Inggris, ya.

Ganti Nada Dering WA dengan Sound of Text Kartun

Setelah kamu berhasil membuat sound of text kartun SpongeBob, maka sound of text tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai nada dering atau nada notifikasi lainnya. Cara ganti nada dering WA bisa kamu lakukan dengan mudah, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.
Cara Ganti Notifikasi Wa Dengan Suara Anime Voice
Cara Ganti Notifikasi Wa Dengan Suara Anime Voice
  1. Buka aplikasi WhatsApp yang ada di dalam ponsel.
  2. Selanjutnya, lakukan pengaturan dengan cara klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas.
  3. Pilih menu “Setelan” atau “Pengaturan”.
  4. Untuk mengganti nada dering WA, klik menu “Notifikasi”, lalu pilih “Nada Notifikasi”.
  5. Kemudian cari folder “Ringtones” atau “Notifikasi”
  6. Kamu bisa pilih sound of text kartun yang telah kamu buat dan download.
  7. Selesai, kini nada dering WA milikmu telah berubah menjadi suara kartun SpongeBob.
Cara mengubah nada dering WA menjadi suara kartun SpongeBob sangat mudah dilakukan, bukan? Kini kamu telah memiliki nada dering suara kartun SpongeBob yang lucu dan menarik.

Penutup

Demikian cara membuat sound of text kartun SpongeBob dengan menggunakan bantuan situs fakeyou.com. Selain karakter kartun SpongeBob, kamu juga bisa membuat sound of text dengan suara kartun yang lain. Dengan menggunakan sound of text, maka nada dering WA milikmu akan terdengar unik dan beda dari yang lainnya. Selamat mencoba!
Posted by
Redaksi

Passionate about using technology to solve real-world problems and looks forward to continuing this work at Sharetrans.id.

×

AdBlock Detected

Teknotuf.com is made possible by displaying ads to our visitors. Please supporting us by whitelisting our website.