AMJS: Kami Dukung Jokowi – Amin

216 views

Jakarta, Wicom – Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) 01, Jokowi – Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) AMJS, Ahmad Ahyar mengatakan, sebelum mendeklarasikan dukungannya terhadap Paslon Jokowi -Amin, AMJS melakukan proses pengkajian terhadap apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi.

“Kami mendukung Jokowi – Amin setelah proses kajian panjang. Kami membuat pengkajian bagaimana pembangunan itu dilaksanakan pemerintahan Jokowi. Terutama untuk kemajuan ekonomi masyarakat di daerah-daerah yang sebelumnya cenderung tidak merata. Sampai saat ini, dari sebagian pembangunan Infrastruktur itu sudah mampu mendongkrak perekonomian bangsa Indonesia.” kata Ahyar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Lanjutnya, Ahyar mengatakan, Pemerintahan Jokowi dinilai bersih dan tidak mengekor bangsa lain. Sementara bagi AMJS untuk calon lainnya banyak yang perlu dipertanyakan.

“Jokowi cukup bersih. Yang lain punya hal-hal yang dipertanyakan,” ujar Ahyar.

Ahyar pun mengungkapkan, dalam sebuah kontestasi kalah-menang itu hal yang lumrah.

“Kami, kalo urusan kalah, sudah biasa, wajib berjuang lagi sampai menang. Dan saat ini kami mempersiapkan diri untuk menang,” pungkasnya.